Evaluasi Tahap Kedua Manggala Agni


Foto: Dokumentasi Manggala Agni DAOPS Tanah Bumbu

11 Desember 2019, Menindaklanjuti evaluasi tahap pertama yang diselenggarakan November lalu, evaluasi anggota tahap kedua pun dilaksanakan. Pelaksanaan selama dua hari berturut-turut serempak di 13 DAOPS Manggala Agni wilayah kerja kalimantan. Evaluasi tahap ini dilaksanakan pada 11 s/d 12 Desember 2019. 11 desember untuk  tes tertulis dan wawancara dan 12 Desember untuk GARJAS kesamaptaan.


Foto: Dokumentasi Manggala Agni DAOPS Tanah Bumbu

DAOPS Tanah bumbu melaksanakan tes tertulis dan wawancara di markas Manggala Agni DAOPS Tanah bumbu Sedangkan pelaksanaan tes GARJAS SAMAPTA dilaksanakan di Kompi Senapan B TNI AD Simpang empat dan pembina tes samapta merupakan anggota TNI dari pihak KOMPI.


Foto: Dokumentasi Manggala Agni DAOPS Tanah bumbu

Selain merupakan syarat perpanjangan kontrak, rangkaian tes ini juga merupakan Evaluasi akhir tahun dan kegiatan wajib rutin Manggala Agni untuk mengetahui kemajuan dan perkembangan setiap anggota baik dalam hal pengetahuan, ketahanan mental dan kemampuan fisik. Diharapkan melalui rangkaian kegiatan evaluasi ini, kedepannya para anggota Manggala Agni dapat melaksanakan tugas-tugas dengan lebih baik lagi.

Comments